20120120

(D-6) Aku mencintaimu dengan sederhana

Aku mencintaimu dalam konotasi
yang begitu sederhana.
Tidak bertele-tele,
dan tidak butuh selamanya
untuk dijabar.

Aku mencintaimu,
sedalamnya aku terlupa
akan pijakan tanahku.

Aku mencintaimu dalam senyap.
Ketika malam merayap,
dan seharusnya mimpi mengecap,
aku menghanyutkan diri memikirkanmu,
melafalkan doa tentang kita.

Aku mencintaimu dalam cemburu,
seakan tidak rela ada mereka sebelumku,
dan tidak rela ada yang menyentuhmu
dan masih menginginkanmu.

Aku mencintaimu dalam utuh.
Selengkapnya kamu,
aku mau.

Aku mencintaimu,
dalam jauh dan dekat,
bingar kota dan sepi desa,
ajak aku,
dan aku akan kesana.

Aku mencintaimu dalam harapan,
dan doa,
dalam mawas,
dan tanda tanya,
dalam berani
dan ketakutanku sendiri.

Tapi aku tidak akan lari.
Karena aku mencintaimu.
Aku tetap disini.

No comments:

Post a Comment